PENDAFTARAN PESERTA
TOYOTA BERANI COBA 2017
SUDAH BERAKHIR.
Terima kasih kepada para peserta yang telah
mengikuti tantangannya.
Lihat para peserta Toyota Berani Coba di halaman
GALLERY dan dukung peserta favoritmu!
Ikuti terus informasi berikutnya di halaman LATEST UPDATE
           
18 AUGUST
2017
Yuk Kenalan Lebih Jauh dengan 3 Pemenang Toyota Berani Coba!

Mau kenal lebih dekat dengan 3 pemenang tantangan Toyota Berani Coba? Setelah menunjukkan keahlian dan menceritakan passion mereka saat live audition 10 besar kemarin, tim juri Toyota Berani Coba memutuskan bahwa Endro, Lazuardi, dan Sigit adalah pemenang yang berhak mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya bersama Toyota. Dengan dukungan dari Toyota, ketiga pemenang akan menjalani program mentoring yang sesuai dengan passion masing-masing sebagai modal untuk mewujudkan mimpi mereka. 

Penasaran dengan kisah di balik para pemenang Toyota Berani Coba? Yuk simak cerita mereka!

 
Endro Pebi Trilaksono

Berani Coba Jadi Street Saxophonist

Sebelum merambah dan jatuh cinta pada dunia musik serta street performance, Endro merupakan seorang Sarjana Ekonomi dari Malang yang baru saja menyelesaikan studinya. Namun, mimpi terbesarnya untuk menjadi street saxophonist tidak disetujui oleh kedua orangtuanya karena dianggap tidak berprospek secara karir. Hal ini tidak menjadi penghalang bagi Endro untuk mengejar mimpinya, karena ia memutuskan untuk meminjam dana dari bank untuk membeli saxophone sebagai modalnya berkarya. Dari sini, Endro membentuk grup musisi jalanan yang dijadwalkan untuk tampil di berbagai acara. Selain dari segi praktis, Endro juga membuat perencanaan target serta langkah ke depan bagi grup musiknya secara matang. Harapannya, ia dapat memperkenalkan seni street performance dengan berbagai genre musik ala Indonesia melalui karya-karyanya.

Lazuardi Yudha

Berani Coba Jadi Barista

Lazuardi, atau akrab disapa dengan panggilan Ardi, adalah pria yang tidak segan menunjukkan semangatnya dalam dunia kopi. Ia dengan senang hati membagikan opini serta ilmunya jika ditanyakan mengenai kopi. Selain secara teori, Ardi juga memikirkan setiap langkah praktik pembuatan kopi yang ia lakukan dengan matang. Rasa keingintahuan Ardi terhadap kopi mulai tumbuh pada tahun 2012, dan rasa penasaran ini berkembang menjadi kegiatan pengisi waktu luangnya pada tahun 2014. Barulah pada tahun 2016 Ardi berkegiatan sebagai barista secara rutin. Salah satu keinginan terbesar Ardi adalah untuk memiliki kedai kopi untuk menyajikan kopi berkualitas racikannya.

Sigit Wahyudi

Berani Coba Jadi Sutradara

Memiliki pekerjaan utama sebagai staf administrasi di sebuah sekolah di Pekanbaru tidak mematahkan semangat Sigit untuk mewujudkan mimpi terbesarnya menjadi sutradara. Salah satu keunikan Sigit dalam caranya merangkai sebuah film adalah ia lebih menyukai bekerja dengan orang-orang yang justru tidak memiliki keahlian akting. Ia merasa lebih mendapat kepuasan dengan mengarahkan orang yang tadinya merasa malu-malu di depan kamera hingga akhirnya bisa menjadi luwes dan nyaman ketika direkam. Karena kecintaannya terhadap film, pria penggemar Angga Dwimas Sasongko ini sering memikirkan ide-ide film berikutnya dan terlibat dari penulisan naskah hingga pengambilan gambar untuk karya buatannya.

 
RELATED BLOG
11 JULY
2017
Tips-tips sederhana bagi kamu yang masih pemula dalam hal menabung     READ MORE
 
12 JUNE
2017
Tidak perlu bayar mahal, browsing internet dan menonton video dapat membantumu mempelajari 7 skill ini!     READ MORE
 
SYARAT & KETENTUAN TOYOTA BERANI COBA
FREQUENTLY ASKED QUESTION
PROGRAM TOYOTA BERANI COBA