PENDAFTARAN PESERTA
TOYOTA BERANI COBA 2017
SUDAH BERAKHIR.
Terima kasih kepada para peserta yang telah
mengikuti tantangannya.
Lihat para peserta Toyota Berani Coba di halaman
GALLERY dan dukung peserta favoritmu!
Ikuti terus informasi berikutnya di halaman LATEST UPDATE
           
17 AUGUST
2017
Live Audition Peserta 10 Besar Tantangan Toyota Berani Coba

Bagi kamu yang mengikuti terus update tantangan Toyota Berani Coba, pasti kamu penasaran tentang para peserta yang berhasil masuk 10 besar. Pada hari Jumat, 11 Agustus 2017, 10 peserta diminta untuk hadir di The Breeze BSD City untuk menunjukkan kemampuan mereka di depan para juri. Sayangnya, 1 peserta yang telah diundang tidak dapat hadir karena berhalangan sehingga terpaksa harus menarik diri dari proses audisi.  Juri yang menilai bakat mereka adalah Yoris Sebastian yang merupakan salah satu tokoh penggerak industri kreatif di Indonesia dan Rene Suhardono, sang career coach yang akrab dengan konsep mengejar passion dalam hidup. 

Nah, seperti apa penampilan para peserta 10 besar di hadapan tim juri? Berikut ulasannya

Peserta 1: Nur Azizah

Wartawan Berani Coba Jadi Fashion Designer

Meskipun merupakan lulusan S1 jurusan Jurnalistik, Nur justru menemukan mimpi terbesarnya dalam bidang fashion muslim. Dimulai dari hobi menggambar, ia pun lalu mempelajari teknik-teknik merancang busana secara otodidak hingga akhirnya memiliki fashion brand sendiri yang diperjualbelikan online. Nur menunjukkan antusiasme yang tinggi saat proses audisi dan mengaku ingin melanjutkan sekolah menjahit untuk semakin mengasah kemampuannya.

Peserta 2: Wisnu Chandra Rahmawan

Guru Berani Coba Jadi Football Reporter

Pecinta klub sepakbola Persita Tangerang ini tidak ingin sekedar menjadi fans yang mengomentari dari layar kaca. Kecintan Wisnu terhadap sepak bola ia salurkan melalui minatnya untuk menjadi wartawan sepakbola yang terjung langsung ke lapangan. Ia pun memeragakan keahliannya dalam membawakan berita bola di hadapan para juri saat proses audisi berlangsung.

Peserta 3: Endro Pebi Trilaksono

Freelancer Event Organizer Berani Coba Jadi Street Saxophonist

“Modal nekat” memang istilah yang tepat untuk diberikan kepada pria asal Malang ini. Karena keinginannya yang sangat besar untuk menggeluti bidang street performance sebagai pemain saxophone, ia pun rela meminjam duit dari bank sebagai modal untuk membeli alat musik tersebut. Keinginan Endro pun diimbangi dengan perencanaan yang matang ke depan untuk bermain di sejumlah event bersama grup musiknya.

Peserta 4: Lazuardi Yudha

Freelancer Berani Coba Jadi Barista

Memerhatikan sekilas diskusi antara pria yang akrab disapa Ardi ini dengan para juri sudah cukup untuk menunjukkan niatnya yang besar dalam dunia kopi. Seluruh pertanyaan seputar fakta maupun teknik membuat kopi mampu dijawab Ardi dengan matang. Ardi juga menunjukkan keahliannya dengan berbagai jenis mesin pengolah kopi dan menyajikan tiga gelas kopi panas kepada para juri dan kru Toyota Berani Coba. Selain menjadi barista profesional, Ardi juga berkeinginan besar untuk dapat memiliki kedai kopinya sendiri.

Peserta 5: Andry Ankhry Ramdani

Personal Trainer Berani Coba Jadi Healthy Chef

Selama menggeluti karirnya sebagai seorang pelatih olahraga, Andry sering menemukan bahwa banyak orang memiliki mindset bahwa makanan sehat rasanya tidak enak, begitu pula sebaliknya. Andry ingin mempromosikan gaya hidup yang tidak hanya sehat, namun juga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Ia pun meracik berbagai menu buatannya sendiri serta mempelajari kompsisi makanan sehat secara otodidak melalui pengalaman.

Peserta 6: Dian Fitriani

Akuntan Berani Coba Jadi Pembalap Mobil Wanita

Dian telah menunjukkan semangat serta antusiasmenya dalam dunia balap mobil dengan mengenakan seragam balapnya saat proses audisi. Mimpi Dian sendiri tergolong unik karena dunia balap mobil masih jarang diminati, terutama bagi wanita. Dian mengaku mimpinya untuk menjadi pembalap mobil telah tumbuh sejak duduk di bangku TK. Ia ingin mendobrak dunia balap dengan menjadi pembalap wanita berprestasi meskipun tidak berasal dari keluarga berlatar belakang pembalap.

Peserta 7: Rohmatika Nur Adillah

Digital Marketer Berani Coba Jadi Food Truck Owner

Wanita asal Bandung ini memiliki cita-cita yang besar untuk dapat menggabungkan hobinya traveling dan kuliner sekaligus dengan menjadi pemilik food truck. Untuk menunjukkan antusiasmenya, Rohmatika telah memikirkan konsep bisnis, branding, serta menu makanan yang akan disajikannya dengan baik. Rohmatika berniat menggabungkan keahlian yang ia miliki sebagai digital marketer dengan food truck yang akan ia buat nantinya.

Peserta 8: Sigit Wahyudi

Staff Admin Berani Coba Jadi Sutradara

Saat diminta untuk melakukan presentasi mengenai passion-nya, Sigit justru memasang sebuah video dokumenter yang menceritakan proses pembuatan film yang ia sutradarai. Cara Sigit ini pun menarik perhatian para juri karena unsur storytelling yang unik, sebuah kapabilitas yang harus dimiliki seorang sutradara unggulan. Karena kecintaannya ini, ia pun menghabiskan banyak waktu luangnya untuk memikirkan ide-ide film selanjutnya serta bekerja sebagai videographer untuk acara pernikahan saat weekend.

Peserta 9: Eko Sulistiowarno

Guru Berani Coba Jadi Barista

Berasal dari kota Ponorogo tidak mematahkan semangat Eko untuk dapat menggeluti dunia kopi. Eko pun tidak malu ketika harus menceritakan kesulitan yang harus ia tempuh untuk menyelami dunia kopi karena berasal dari kota kecil. Mimpi terbesar Eko adalah untuk memajukan industri kopi di Ponorogo serta memiliki kedai kopinya sendiri agar orang-orang di sekitarnya dapat ikut menikmati cita rasa kopi yang berkualitas.

 
RELATED BLOG
11 AUGUST
2017
Setelah melalui proses audisi, Tim Toyota Berani Coba telah menetapkan 3 pemberani terpilih Toyota Berani Coba.     READ MORE
 
31 AUGUST
2017
Siapa yang tidak kenal Steve Jobs? Bapak pendiri Apple ini begitu menginspirasi kita untuk pantang menyerah dan memberikan yang terbaik dalam mengembangkan hal yang kita cintai.     READ MORE
 
SYARAT & KETENTUAN TOYOTA BERANI COBA
FREQUENTLY ASKED QUESTION
PROGRAM TOYOTA BERANI COBA